PT Transkon Jaya Tbk Terima Sertifikat ISO 9001:2015

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – PT Transkon Jaya Tbk, perusahaan yang berbasis di Balikpapan, Kalimantan Timur, yang bergerak dalam bidang spesialis Rental Kendaraan, secara khusus kendaraan 4×4 & 4×2 untuk Industri Pertambangan, Industri Minyak & Gas serta Konstruksi, mengakhiri tahun 2021 dengan mengesankan. Dimana hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya rencana -rencana perusahaan yang terealisasi dengan baik di tahun 2021.

Salah satu rencana perusahaan yang terealisasi dengan baik adalah diterimanya Sertifikat ISO 9001:2015 (Manajemen Mutu) oleh PT Transkon Jaya Tbk. Dengan diterimanya sertifikat ISO 9001:2015 ini, menandakan bahwa Manajemen Mutu yang dimiliki PT Transkon Jaya Tbk telah sesuai dengan Standar Internasional.

ISO 9001:2015 adalah Standar Manajemen Mutu yang diakui secara global yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Organisasi Internasional Untuk Standarisasi/International Organization for Standardization (ISO). ISO 9001:2015 membantu perusahaan dalam membuktikan kemampuannya untuk secara konsisten menyediakan produk/jasa yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku secara global, sehingga memperoleh ISO 9001:2015 memperkuat fokus PT Transkon Jaya Tbk dalam memberikan layanan jasa dengan kualitas terbaik yang diukur dengan standar internasional, Selain itu juga memberikan jaminan kepada pelanggan dan calon pelanggan bahwa produk dan layanan yang diberikan PT Transkon Jaya Tbk memiliki standar dengan kualitas yang tinggi.

Bergerak dalam bidang Spesialis Rental Kendaraan, PT Transkon Jaya Tbk menyadari bahwa kualitas kendaraan yang mereka sewakan memegang peranan penting dalam keselamatan dan keamanan mobilitas karyawan di area pertambangan, dimana hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Standar sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 dirancang untuk membantu memastikan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya terkait dengan produk atau layanan yang ditawarkan. Sehingga kepuasan pelanggan adalah inti dari semua yang PT Transkon Jaya Tbk lakukan dan sertifikasi ISO ini diharapkan semakin memberi keyakinan kepada pelanggan bahwa perusahaan terus memprioritaskan kualitas kendaraan yang disewakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya