Nasdem Balikpapan Rayakan HUT ke-9

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com– DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Balikpapan Kaltim menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai Nasdem, Rabu (11/11/2020). Kegiatan yang dilangsungkan secara sederhana ini dilaksanakan digelar di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kompleks Perumahan Balikpapan Baru.

HUT ke 9 Partai Nasdem ini dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Balikpapan, Rizal Effendi, Sekjen dan Bendahara Nasdem Balikpapan, Lauhil Mahfud dan Ahmad Basir, serta puluhan kader Nasdem Balikpapan lainnya.

Selain itu, perayaan HUT ke-9 Partai Nasdem ini juga digelar serentak di seluruh Indonesia dan dilaksanakan dengan cara daring atau virtual, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Ketua DPD Nasdem Balikpapan Rizal Effendi mengatakan, hari ini seluruh Indonesia serentak merayakan hari ulang tahun Partai Nasdem ke-9. Di Jakarta perayaan ulang tahun dipimpin Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dihadiri juga Presiden RI, Joko Widodo dan serentak seluruh Indonesia memotong tumpeng secara bersamaan.

“Jadi ini dilakukan secara virtual atau secara daring, ada juga yang tatap muka. Tapi sebagian besar dilakukan secara daring. Tema HUT ke-9 Partai Nasdem ini sangat romantis yakni Partai Nasdem Sayang Kamu,” kata Rizal Effendi usai acara.

Perayaan HUT ke-9 di Balikpapan, tambah Rizal, DPD Partai Nasdem Balikpapan mendapatkan anggota atau kader baru yang sangat potensial yakni Idha Prahastuti. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Idha Prahastuti karena sudah bergabung di partai berslogan Politik Tanpa Mahar ini.

Itu kebanggaan kami, dan mudah-mudahan ini menjadi modal kuat untuk Partai Nasdem Balikpapan berkembang lebih baik lagi di masa mendatang,” tukasnya.
Diusianya yang ke-9, Rizal juga menyampaikan bahwa Partai Nasdem tetap menjadi partai perubahan yang memberikan solusi, memperbaiki, mengembalikan, dan menguatkan kembali cita-cita bangsa.

“Beliau (Surya Paloh, red) ingin agar Partai Nasdem lebih kuat lagi karena Partai Nasdem ingin menjadi salah satu partai yang betul-betul membawa kemajuan untuk Indonesia, termasuk kita di Balikpapan,” tandas Rizal.

Bendahara Partai Nasdem Balikpapan, Ahmad Basir menambahkan, selaku kader patut bersyukur karena Nasdem usia yang ke-9 tahun, sudah masuk dalam salah satu partai besar dan ikut berkontribusi membangun negeri, khususnya di Balikpapan membangun Balikpapan dengan tiga kadernya sebagai anggota DPRD Balikpapan.

“Hari ini adalah hari yang sangat berbahagia buat seluruh kader Nasdem tadi seluruh Indonesia bersama-sama menghadiri secara daring HUT ke-9 Partai Nasdem,” ujar Ahmad Basir. (mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *