Perindo Solid Dukung RM-TA, Balikpapan Wajib Dipimpin Orang Balikpapan

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com,– DPD Perindo Kota menekankan tetap solid dalam Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kota Balikpapan pada 9 Desember 2020. Selain itu partai ini menginginkan Kota Balikpapan harus dipimpin orang Balikpapan

“Untuk itu kami seluruh jajaran pengurus, kader dari kota hingga tingkat RT solid mendukung Rahmad-Thohari menjadi wali kota dan wakil wali kota Balikpapan,” ujar Ketua DPD Perindo Balikpapan Doni Rempas, Jumat (13/11/2020).

Perindo Balikpapan menyatakan dukungannya solid kepada paslon RM-TA karena memiliki elektabilitas hingga lebih dari 77 persen dan juga memiliki pengalaman di birokasi dan bisnis sedangkan Thohari pengalaman di DPRD.

“Keduanya nasionalis sejati, ini juga alasan kami memilih mereka dan melalui media kami berharap tidak ada berita miring berkaitan kenapa kami memilih pasangan Rahmad dan Thohari karena elektabilitas dan pengalaman yang kami nilai mampu memimpin kota Balikpapan,” ujarnya.

Perindo juga bergerak dan mendukung RM-TA berdasarkan pula perintah dari DPP dan DPW sehingga wajib dan mutlak untuk memenangkan paslon ini.

Related Post

Sebagai bentuk keseriusan dukungan, Perindo diberikan penghargaan oleh ketua tim sebagai partai teraktif tingkat kecamatan.

“Jadi hal tersebut sudah menyatakan keseriusan kami. Sekali lagi pesan kami Balikpapan wajib dipimpin orang Balikpapan saya yakinkita tidak salah dalam pilihan,”tandasnya.

Ditanya mengenai makin gencarnya kampanye hitam di media social yang dilakukan sahabat sebelah, Doni Rempas menilai pihaknya Bersama partai koalisi tetap mengendepankan politik santun.

“Tentu jika mengarah pada sara badan pengawas yang akan bertindak. Kami tetap konsentrasi pada kader kami dan perintah DPP kepada kami. Berkaitan partai lain tentu sama kami bergerak di rumah tangga masing-masing tentu berpolitik santun, tidak saling menjatuhkan saya rasa Rahmad Masud dan Thohari menjadi pemimpin kedepan dengan keputusan masyarakatlah yang menentukan,” jelasnya. (mh/gk)

 

hilmansyah muhammad:
Leave a Comment

This website uses cookies.