Penajam – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Herry Rudolf Nahak, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Polres Penajam Paser Utara, Rabu (2/12/2020)

Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak mengatakan tujuan kunjungan kerjanya kali ini selain untuk bersilahturahmi juga sekaligus memberikan semangat dan menekankan kepada para personil apa yang menjadi tugas utama sebagai anggota Polri.

Tidak hanya itu, seusai memberikan pengarahan kepada personil, Kapolda Kaltim juga melaksanakan bakti sosial dengan pemberian Bantuan Sosial dari Kapolda Kalimantan Timur kepada tokoh-tokoh agama di Kabupaten Penajam.

Related Post

Dalam pertemuan hangat tersebut, Kapolda Kaltim menyampaikan ucapan terima kasihnya telah disambut hangat di Penajam Paser Utara. Tak lupa, Jenderal Bintang Dua tersebut juga mohon doa restu agar situasi kamtibmas Kaltim dapat berlangsung aman dan kondusif.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi tugas pengamanan Pilkada serentak, pengamanan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ditengah situasi pandemi Covid-19, Semoga semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Untuk itu Polda Kaltim dan jajaran siap mendukung serta menjalin sinergitas bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan berbagai elemen masyarakat dalam proses membangun Kaltim,” tambah Kapolda.

Sumber: Humas Polda Kaltim