Kapolda Kaltim Kunjungi Polres Paser, Tekankan Tiga Hal Penting

PASER, Gerbangkaltim.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur Irjen Pol Herry Rudolf Nahak bersama perwira Polda Kaltim, mengunjungi Polres Paser, Kamis (03/12/2020). Kunjungan jajaran Polda Kaltim ini disambut Kapolres Paser AKBP Eko Susanto di Mapolres Paser.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan tiga hal penting yang menjadi perhatian Polri saat ini yaitu pengamanan Pilkada, tahun baru 2021, dan pandemi Covid-19.

“Ketiga hal ini menjadi perhatian Polri dan TNI. Kita menginginkan program strategi kita bekerja , butuh kerja sama semua pihak,” kata Irjen Pol Herry Rudolf Nahak.

Menindaklanjuti hal itu, ia menambahkan, perlunya sinergitas Polres Paser dengan semua pihak terutama yang menjadi perhatian penting adalah penegakkan protokol kesehatan di even besar Pilkada dan tahun baru nanti.

“Sekali lagi ini butuh dukungan dari semua pihak, lakukan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin,” kata Irjen Pol Herry Rudolf Nahak.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto mengatakan keberhasilan Polres tidak terlepas dari pembinaan yang diberikan jajaran Polda Kaltim.

“Kami mohon bimbingan dan arahan agar lebih baik menjalankan tugas di hari mendatang,” kata AKBP Eko Susanto. (Dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *