Peduli Bahaya COVID-19, Hanura Bagi-bagi Masker ke Warga

Samarinda, Gerbangkaltim.com – Pandemi COVID-19 ini ternyata juga menjadi perhatian partai politik di Kaltim. Salah satunya DPD Hanura Kaltim, yang terlihat membagi-bagikan masker di Taman Samarendah, Minggu (27/12/2020) pagi.

Diikuti sejumlah kadernya, sejumlah paket snack dan masker satu per satu dibagikan kepada masyarakat yang berada di kawasan Taman Samarendah.

Agenda yang dipimpin langsung Ketua DPD Hanura Kaltim, Surpani Sulaiman didampingi Sekjen DPD Hanura Kaltim, Agus Shali diketahui masih dalam rangkaian peringatan 14 tahun Partai Hanura.

“Agenda ini masih dalam rangkaian 14 tahun partai Hanura. Momen ini kita manfaatkan untuk berbagi. Pandemi COVID-19 ini juga menjadi perhatian partai, sehingga kamu membagi-bagikan masker gratis dan snack kepada masyarakat,” kata Surpani ditemui di lokasi.

Menurutnya, bahwa tak hanya berbagi masker dan snack gratis. Wujud syukur usia 14 tahun partai Hanura ini juga digunakan untuk berbagi ke Rumah Lansia dan Yatim Piatu di kawasan jalan M. Said, Kecamatan Sungai Kunjang.

“Sejumlah paket sembako dan santunan uang tunai diberikan kepada panti asuhan ini. Ini menjadi wujud kecintaan kami terhadap sesama, apalagi momen pandemi COVID-19 ini banyak masyarakat yang ikut terdampak,” papar Surpani.

Tentunya Hanura tidak akan berhenti sampai disini. Bahwa ketika ada musibah atau masyarakat terkena dampak bencana, Hanura ingin selalu menjadi yang terdepan ketika masyarakat membutuhkan uluran tangan. (yul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *