Wagub Kaltim Ingatkan Pentingnya Kualitas SDM

PASER, Gerbangkaltim.com – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kalimantan Timur Hadi Mulyadi mengingatkan akan pentingnya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam memajukan pembangunan daerah.

Hal itu ia sampaikan usai memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Paser di halaman kantor Bupati, Selasa (29/12/2020).

“Saya hadir untuk memberikan dukungan, agar kita saling kerjasama untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam membangun daerah,” kata Hadi Mulyadi.

Dengan kualitas SDM yang baik, kata Hadi Mulyadi, Kabupaten Paser bisa maju dan berkembang sehingga Pemerintah Daerah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga di usia 61 tahun, Kabupaten Paser semakin maju dan berkembang sehingga masyarakat Paser sejahtera,” ungkap Hadi Mulyadi.

Peringatan HUT ke-61 Paser kali ini menurut Hadi Mulyadi berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Meski demikian, ia mengajak seluruh pihak untuk berjuang dalam menangani penyebaran Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Hadi Mulyadi sangat optimis Provinsi Kalimantan Timur dapat bangkit dan berkembang lebih baik di masa pandemi ini.

“Saya optimis kita bisa bangkit kembali dengan melakukan produktifitas di segala bidang, saya yakin dapat maju sesuai harapan,” ujar Hadi Mulyadi.

Hadi Mulyadi mengapresiasi upaya Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi selama lima tahun masa jabatannya dalam memajukan pembangunan daerah.

Ia juga berterima kasih atas upaya Pemkab Paser bersama aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah.

Upacara peringatan HUT ke-61 Kabupaten Paser dihadiri Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, Dandim 0904 Letkol Czi Widya Wijanarko, Kajari Paser Mochamad Judhy, Sekda Paser Katsul Wijaya dan kepala perangkat daerah. (Ral/Dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *