Lewat Bakti Sosial, Angkatan Diktukba Polri Tahun 2006 Gelombang 2 Peringati 14 Tahun Penagbdian

Balikpapan – Angkatan Diktukba Polri Tahun 2006 Gelombang 2 Polda Kaltim melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Yaumiddin Karang Joang KM 24 Kota Balikpapan, Senin (4/1/2021).

Kegiatan baksos dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Diktuba Polri Tahun 2006 Gelombang 2 ke 14 Tahun.

Perwakilan Angkatan Diktuba Polri Tahun 2006 Gelombang 2 Bripka Marhen susanto, SH mengatakan selain dalam rangka memperingati HUT Diktuba Polri Tahun 2006 Gelombang 2 ke 14 Tahun, kegitan ini lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan, bahwa kegiatan juga bertujuan untuk memelihara jiwa korsa letting Angkatan 2006 Gelombang 2 yang menurutnya pernah secara bersama-sama mengalami suasana suka dan duka sewaktu mengikuti pendidikan POLRI beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan ini sebagai wujud tali kasih kami Angkatan Diktuba Polri Tahun 2006 Gelombang 2 se Indonesia di usia ke 14 Tahun. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan masker kepada pengurus panti asuhan Yaumiddin.

Dalam hal ini Polri turut membantu peningkatan perekenomian masyarakat sesuai arahan pemerintah di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Sementara itu H. Hairudin selaku pengurus Panti Asuhan Yaumiddin mengucapkan banyak terimakasih dalam acara Bakti sosial Angkatan Diktuba Polri Tahun 2006 Gelombang 2 yang berulang tahun ke 14.

Saya percaya ke 14 tahun ini mereka bekerja luar biasa memang berat tapi luar biasa. Saya atas nama masyarakat dan pengurus panti asuhan menyampaikan banyak terima kasih kepada Angkatan Diktuba Polri Tahun 2006 Gelombang 2.

Harapan saya ke depan biar mereka tetap kokoh dalam melayani masyarakat di tengah-tengah tantangan dan masalah yang luar biasa terutama di Kalimantan Timur.

Dengan kekompakan kebersamaan mereka pasti melayani pekerjaan dengan baik, sekali lagi doa kami tetap menyertai bapak-bapak Angkatan Diktuba Polri Tahun 2006 Gelombang 2, ucap H. Hairudin.

Diakhir kegiatan, rekan-rekan Angkatan Diktuba Polri Tahun 2006 Gelombang 2 mengajak berdoa bersama agar pandemi Covid-19 cepat berakhir dan masyarakat juga dapat melakukan kegiatan sehari-hari dengan baik seperti sebelumnya.

Tak lupa, rekan-rekan Angkatan Diktuba Polri Tahun 2006 Gelombang 2 juga menghimbau agar selalu mentaati protokol Kesehatan dengan mengikuti program 3M guna mencegah penyebaran virus corona.

Memontum peringatan ke-14 tahun ini, Angkatan Diktuba Polri Tahun 2006 Gelombang 2 Polda Kaltim dapat tetap kompak dan selalu setia kepada bangsa dan negara serta menjadi anggota Polri yang profesional dalam tugas dan pengabdiannya, menjadi pengayom,pelayanan dan pelindung masyarakat.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: