Balikpapan – Polda Kaltim melaksanakan pemeriksaan penerapan protokol kesehatan kepada personel mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, sebelum pelaksanaan tugas di Polda Kaltim, Selasa (2/2/2021).

Apa yang dilakukan oleh para personil Provos untuk mendisiplinkan personil Polda Kaltim agar selalu mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan kerja, Kegiatan ini dilakukan sesuai program Kapolda Kaltim dalam rangka melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 pada Personil Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut Provos Polda Kaltim juga mengingatkan Personil khususnya angota yang bekerja dilapangan atau dinas luar yang langsung berhadapan dengan masyarakat seperti agar selalu patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Related Post

Pengawasan dan pendisiplinan yang dilakukan oleh para personil Provos kepada personil Polda Kaltim untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih agar personil menjadi contoh ke warga masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan Kegiatan pendisiplinan dan pengawasan protokol kesehatan dilakukan oleh Personil Provos yang bertujuan agar tidak ada anggota yang terpapar covid 19 dan Claster baru perkantoran,” ungkapnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim