Balikpapan, Gerbangkaltim.com -Menepati janji pasca melantai di Bursa, Kendaraan PT. Transkon Jaya Tbk kembali bertambah untuk beroperasi di Pulau Halmahera, Provinsi Maluku Utara, yang kala itu menjadi target pertama titik lokasi PT. Transkon Jaya Tbk setelah melakukan Initial Public Offering.

Proyek ini merupakan kerjasama antara PT Transkon Jaya Tbk dengan Customer baru nya, sebagai salah satu bukti nyata bahwa PT. Transkon Jaya Tbk memiliki kemampuan dan kualitas terbaik sehingga dikenal di berbagai wilayah di Indonesia.

​Melalui proyek terbaru ini, PT. Transkon Jaya Tbk terbukti berekspansi di tahun 2021 dan terus mewujudkan misinya dalam menjajaki beragam lini bisnis, dimana proyek ini akan dilakukan di kawasan industri untuk memfasilitasi proses pengolahan mineral dan produksi komponen baterai kendaraan listrik.

Related Post

“Dalam hal ini, PT. Transkon Jaya Tbk. juga turut mendukung perkembangan otomotif untuk masa mendatang,” ujar Corporate Secretary PT Transkon Jaya, Alexander Syauta, Jumat (5/2/2021).

​Penambahan titik lokasi proyek serta variasi lini bisnis, menjadi motivasi PT. Transkon Jaya Tbk untuk terus berkiprah serta memberikan pelayanan terbaik kepada customer dan publik.

Dengan demikan, PT. Transkon Jaya Tbk. mengambil peran untuk menyokong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.