Wakapolda Kaltim Kunjungi Kampung Tangguh di Kota Balikpapan Pastikan Ketahanan Pangan Ditengah Pandemi Covid-19

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., mengunjungi Kampung Tangguh Tanggap Covid-19 di Wilayah Kota Balikpapan.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto turut di dampingi oleh Kapolresta Balikpapan beserta stafnya dan menyempatkan diri untuk meninjau Rumah Karantina pasien Covid-19.

Adapun tujuan utama kunjungan tersebut adalah untuk mengoptimalkan Kampung Tangguh Covid 19 dan Mewujudkan ketahanan pangan bersama-sama dengan masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dan Menuju relaksasi kota Balikpapan yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kota Balikpapan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa di sisi lain kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam melayani masyarakat khususnya selama Pandemi Covid-19 dan menjelang relaksasi kota Balikpapan, bahwa Ketahanan Pangan terbagi menjadi 3 pilar dalam kondisi seimbang, yaitu Ketersediaan (availability), Keterjangkauan Fisik dan Ekonomi (Accesibility) serta Stabilitas pasokan dan harga (Stability).

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *