PASER, Gerbangkaltim.com – Jelang pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Paser terpilih dr. Fahmi Fadli dan Masitah Assegaf mengikuti gladi bersih di Pendopo Kabupaten, Kamis (25/02/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan Pemprov Kaltim itu diikuti enam kepala daerah lainnya yang akan dilantik Gubernur Kaltim secara virtual pada Jumat.

Bupati Paser terpilih dr. Fahmi Fadli didampingi istri, Sinta Rosma Yanti yang juga akan dilantik sebagai Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Paser.

Sinta Rosma Yanti akan dilantik oleh Ketua PKK Kaltim Nurbaiti Isran Noor.

Pada gladi bersih ini turut hadir Sekda Paser Katsul Wijaya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Paser Ina Rosana, dan Plt Asisten Kesra Setda Paser Hulaimi.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Paser Abdul Haliq hadir selaku rohaniawan saat pengambilan sumpah jabatan.

Related Post

Sekda Paser Katsul Wijaya mengatakan gladi bersih yang dilakukan secara virtual itu berjalan lancar.

“Semoga pada saat pelantikan berjalan lancar tidak ada hambatan,” ujar Katsul.

Katsul mengingatkan karena pelantikan dilakukan secara virtual, pentingnya tersedia jaringan internet yang memadai.

“Tadi jaringan normal semua, tidak ada kendala. Semoga gladi bersih dapat diterapkan waktu hari pelaksanaan,” terang Katsul.

Pelantikan yang dijadwalkan pada pukul 08.00 WITA itu akan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Jumlah orang yang berada di kegiatan tersebut akan dibatasi sebanyak 25 orang terdiri dari keluarga inti Bupati dan Wakil Bupati, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, termasuk panitia yang terlibat. (Jya)