Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Seluruh Polwan Jajaran Polda Kaltim menerima arahan dari Ibu Asuh Polwan Polda Kaltim Ny. Endah Herry Nahak, Senin (1/3/21).

Mengawali arahannya melalui media virtual / video conference (Vicon) Ny. Endah Herry Nahak menekankan para Polwan untuk bekerja secara Profesional di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Para srikandi Polwan diminta untuk dapat menempatkan diri ditengah masyarakat, menjauhkan diri dari hal yang tidak baik, menjaga solidaritas dan soliditas serta jaga nama baik korps Polri.

Related Post

“Kita semua mengharapkan Polwan punya sikap, etika yang baik, cara bicara, cara bergaul dan tentunya hirarki di lingkungan polwan harus tetap berlaku. Yang junior harus hargai senior dan sebaliknya senior harus bisa membimbing adik-adiknya” ungkap Ibu Asuh Polwan Polda Kaltim.

“Terkait dengan perkembangan IT yang cukup pesat diharapkan seorang Polwan lebih berhati-hati dalam mengupload foto, video ataupun membuat status di media sosial yang dimungkinkan akan berdampak buruk terhadap citra organisasi,” tutup Ny. Endah Herry Nahak.

Sumber : Humas Polda Kaltim