PASER, Gerbangkaltim.com –  Masyarakat Tanah Grogot Kabupaten Paser mengapresiasi adanya pembangunan lapangan  basket  dari  aspirasi masyarakat atau pokok pikiran anggota DPRD fraksi  Golkar  Basri Mansyur melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Paser.

Diketahui lapangan  basket yang berada di Desa Tapis yaitu  lapangan basket umum  satu-satunya yang ada di  Kecamatan Tanah Grogot. Lapangan tersebut sangat dinanti masyarakat terutama mereka yang hobi olahraga bola basket.

“Alhamdulilah  sekarang sudah ada fasilitas  lapangan untuk  umum yang bisa dipakai siapa saja,” kata Hendra Hermawan, salah satu warga Tanah Grogot, Kamis (4/3/2021),

Sebelum ada pembangunan lapangan tersebut, masyarakat yang hobi olahraga basket bermain di lapangan milik sekolah maupun milik instansi pemerintah, yang tidak diperuntukkan masyarakat umum.

“Dulu kami numpang main di sekolah dan kantor, kadang kami diberi izin kadang tidak karena bukan untuk umum,” ujar Hendra.

Related Post

Hendra berharap setelah adanya lapangan itu dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bola basket.

“Semoga makin banyak yang main karena fasilitas lapangan sudah ada untuk umum,” ucapnya.

Hendra mengucapkan terima kasih atas pokir dari anggota DPRD itu karena ia nilai fasilitas itu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih untuk Pak Basri sudah mendengar aspirasi kami,” tuturnya. (Ral)