Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat yang diwakili oleh Wakapolres Kubar Kompol I Nyoman Wijana, S. Ag., beri reward atau penghargaan kepada personil polres Kubar yang berprestasi.

Seperti dilangsir, pemberian reward kepada personel Polres Kubar oleh Wakapolres Kubar kepada sejumlah personil yang berprestasi  dalam pelaksanaan tugas selaku anggota Polri. Acara pemberian reward yang digelar melalui upacara di lapangan apel Mapolres Kutai Barat, Kamis (08/04/21).

Wakapolres Kubar dalam amanatnya menyampaikan bahwa ini merupakan agenda pimpinan terhadap pesonil Polres Kubar yang wajib dilaksanakan  dan personil yang mendapat reward ini sudah melalui seleksi  dari tim interen Polres Kubar.

Related Post

“Saya ucapakan terima kasih kepada personil yang mendapat penghargaan  agar dipertahankan dan yang belum agar terus berusaha khususnya dalam hal pelaksanaan tugas terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ucapnya.

“Teruslah berbuat baik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat , semoga perbuatan baik yang telah dan yang akan kita lakukan menjadi amanah dan berkah bagi sesama dan masyarakat”, akhir amanahnya.

Humas Polda Kaltim