ORARI Paser Bagi-Bagi Ratusan Takjil

PASER, Gerbangkaltim.com – Sebagai wujud dari kepedulian sosial dalam bulan suci ramadan, anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Kabupaten Paser membagikan ratusan kotak takjil untuk buka puasa kepada masyarakat di wilayah Tanah Grogot, Jumat (30/4).

Kegiatan ini berlangsung di tiga lokasi, yaitu depan Masjid Agung Nurul Falah, simpang lampu merah Jl. Ahmad Yani dan Simpang Kandilo Plaza.

Kegiatan bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua Orari lokal Kabupaten Paser, Sudirman dan didampingi beberapa pengurus inti lainnya diantaranya Wakil Ketua Muksin, Sekretaris Ahmadi Nur, Wakil Sekretaris Murjani dan bendahara Hamsar.

Ketua Orari lokal Kabupaten Paser, Sudirman mengatakan bahwa pembagian takjil ini merupakan bagian dari program kerja Orari lokal Paser sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.

“Ini bagian dari aksi peduli sosial anggota ORARI Paser kepada masyarakat yang tidak hanya bertujuan untuk menjalin silaturahmi tapi juga untuk berbagi antar sesama,khususnya dalam bulan ramadan yang penuh berkah ini” kata Sudirman.

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan bahwa orari merupakan satu-satunya wadah bagi amatir radio di Indonesia  yang memiliki peran strategis sebagai cadangan nasional di bidang komunikasi radio.

“Namun demikian, selain dukungan komunikasi, anggota Orari juga dituntut untuk berperan aktif aktif dalam beragam kegiatan sosial seperti donor darah, membantu korban bencana alam, dan bakti sosial lainnya, seperti yang dilakukan hari ini” tutur Mantan pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser ini

Selain berbagi takjil Orari lokal Paser juga akan menggelar buka bersama anggota orari .

“InsyaAllah, buka bersama anggota orari, Sabtu (1/5), ” katanya. (*/Jya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *