Persiapan Popda, IPSI Paser Koordinasi dengan Disporapar

PASER, Gerbangkaltim.com – Dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Paser melakukan koordinasi dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Paser, Senin (03/05/2021).

Diketahui Kabupaten Paser ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggaran Popda Kaltim yang akan dilaksanakan November 2021 mendatang.

Rapat koordinasi itu dipimpin Ketua IPSI Paser Basrie Mansur, diikuti Wakil Ketua I Darsono, Wakil Ketua II Muhammad Solihin, Sekretaris Alamsyah dan Wakil Sekretaris IPSI Paser Haplah.

“Tujuan kedatangan kami dalam rangka kooridinasi untuk mendukung dan menyambut baik kebijakan pemerintah sebagai tuan rumah POPDA 2021,” kata Ketua IPSI Paser Basrie Mansur.

Basri menambahkan agar penyelenggaraan Popda dapat berjalan sukses, diperlukan kordinasi dan komunikasi yang baik antara Pengurus Cabang Olahraga dan Pemerintah Daerah.

“Kami memohon doa restu ke pemerintah agar kiranya kepengurusan IPSI yang baru ini lebih solid dan mampu mewujudkan pembangunan padepokan pencak silat  di tahun 2022 nanti,” ujar Basri. (jya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *