Secara Virtual, Kapolda Kaltim Pimpin Anev Pelaksanaan Vaksinasi Dengan Satwil Jajaran

BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., memimpin anev pelaksanaan vaksinasi serta pencapaian target vaksinasi di wilayah Polda Kalimantan Timur, Kamis (16/09/2021).

Anev yang digelar secara virtual dengan Kasatwil jajaran tersebut, turut dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., Irwasda Polda Kaltim dan para pejabat utama di Ruang Rupatama Mapolda Kaltim.

Kapolda Kaltim menjelaskan, pelaksanaan Anev ini bertujuan untuk mengecek, bila terjadi hambatan atau kendala-kendala dilapangan terutama sarana dan prasana di masing-masing Posko terpadu (Poskodu) Covid -19.

Related Post

Kapolda mengharapkan, dari semua pihak ini baik melalui sosialisasi Prokes, pengawasan prokes, putar rekaman suara pada fasum dan fasos secara periodik, patroli, operasi Yustisi, sehingga virus Covid -19 segera bisa menghilang, sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala.

“Tingkatkan sosialisasi prokes, penerapan 5M, pembatasan mobilitas, penegakkan disiplin dan pemberisaan sanksi bagi masyarakat yang tidak mematuhi prokes, Penyemprotan disinfektan, pembagian masker hingga Pembagian sembako,” tutup Kapolda.

Humas Polda Kaltim

bm-gk:
Leave a Comment

This website uses cookies.