GerbangKALTIM

Vaksinasi Partai Golkar di Kota Balikpapan Sasar 2.500 Peserta

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Kelurga Besar Partai Golkar melaksanakan vaksinasi bagi 2.500 peserta yang terdiri dari pengurus, kader dan simpatisan partai. Kegiatan ini sebagai upaya untuk percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Balikpapan.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud beserta Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh meninjau langsung kegiatan yang dilaksanakan di Sentra Vaksinasi Balikpapan Sport and Covention Center (BSCC) Dome, Minggu (26/9/2021).

Abdulloh mengatakan, kegiatan vaksinasi hari ini yang dilakukan kelurga besar partai Golkar berkat dukungan DPR-RI Partai Golkar yang menyediakan vaksinnya bagi kader partai di Kota Balikpapan.

“Hari ini ada 2.500 peserta yang divaksin, memang jumlah tersebut masih jauh dari harapan, karena kader Partai Golkar di Balikpapan itu berjumlah sekitar 75 ribuan,” ujar Abdulloh, Minggu (26/9/2021).

Abdulloh yang juga Seketaris DPD Partai Golkar Kota Balikpapan ini menambahkan, meski begitu patut bersyukur karena partai Golkar ikut berkontribusi terhadap peningkatan herd immunity di Kota Balikpapan.

Related Post

“Mudah-mudahan ke depan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kesehatan memperhatikan partai Golkar untuk menambahkan vaksin di kota Balikpapan khususnya,” aku Abdulloh.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan partai Golkar, hal ini mencerminkan bahwa warga Balikpapan cukup antusias terhadap vaksinasi, memang ada beberapa warga yang masih tidak mau divaksin.

“Justru kami imbau kepada mereka tidak perlu ragu atau takut, karena vaksin ini merupakan program pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 yang terjadi di tanah ini khususnya di Kota Balikpapan,” ujar Rahmad Mas’ud.

Meski sudah mendapatkan vaksin Covid-19, Rahmad mengajak warga untuk tidak jumawa, tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan beraktivitas sehari-hari.

“Tetap patuhi prokes, Balikpapan masih berada di PPKM level 4, tapi
secara keseluruhan kondisi kasus Covid-19 di Balikpapan mulai turun, bahkan keterisian BOR rumah sakit tersisa 6 persen,” tutupnya.

hilmansyah muhammad

Leave a Comment

Recent Posts

Amiruddin Gelar Sosialisasi Pajak Daerah di Desa Jone Untuk Optimalkan Penerimaan PAD

  PASER, Gerbangkaltim.com- Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur Amiruddin Entong menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) Daerah di Gedung Pertemuan Desa… Read More

October 17, 2021

1.800 Warga Baltim dan Pelajar Dapat Suntikan Vaksin Pflizer

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Pemerintah Kota Balikpapan mendapatkan kiriman sebanyak 28.000 dosis vaksin jenis pflizer yang akan digunakan untuk akselerasi vaksinasi… Read More

October 16, 2021

100 Rumah Tidak Layak Huni di Balikpapan Direhab

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Kota Balikpapan mendapatkan bantuan rehabilitasi 100 rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi rumah layak huni (RLH) di… Read More

October 16, 2021

Sempat Hilang, Tim Sar Gabungan Temukan Jasad ABK TB Genoya 10

Kutai Kerta Negara, Gerbangkaltim.com - Supriyadi (26), anak buah kapal (ABK) TB Gonaya 10 yang hilang di Sungai Mahakam di… Read More

October 16, 2021

Kabid Humas Polda Kaltim Imbau Masyarakat Tidak Mudah Percaya Pinjaman Online

Balikpapan, Gerbangkaltim.com - Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo meminta masyarakat Kalimantan Timur untuk tidak tergiur dengan kecepatan… Read More

October 15, 2021

Dukung Herd Immunity, Pangkalan TNI AL Balikpapan Serbu Vaksin Ojol

Balikpapan, Gerbangkaltim.com - Guna membantu pemerintah untuk mendukung percepatan cakupan vaksinasi Covid-19 dan terbentuknya Herd Immunity di masyarakat, Pangkalan TNI… Read More

October 15, 2021

This website uses cookies.