Sinta : Persiapkan Kader PKK untuk HKG Tahun 2022, Paser Juara Umum

PASER, Gerbangkaltim -Ketua TP PKK Kabupaten Paser, Sinta Fahmi Fadli, S.AP menutup Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 dan Penutupan Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Sekretariat TP PKK Kabupaten Paser, Ketua dan Pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten, Rabu (28/10/2021).

HKG ke 49 yang dilaksanakan selama 2 hari dirangkai dengan berbagai lomba diantaranya, Lomba Penyuluhan Admnistrasi Dasawisma, Lomba Penyuluhan PAAR, Lomba UP2L, Lomba Penyuluhan BKB, Lomba busana, lomba Penyuluhan Stunting. Adapun Kecamatan yang berhasil jadi juara umum pada HKG PKK ke-49 yaitu Kecamatan Long Ikis

Sinta Menyatakan “Pada pelaksanaan Rapat Konsultasi TP PKK telah ditanda tangani Komitmen Bersama untuk Percepatan Program PKK Menuju Paser MAS oleh masing-masing Ketua TP PKK, Sekretaris TP PKK, Ketua Pokja I, Ketua Pokja II, Ketua Pokja III dan Ketua Pokja IV”

Sinta Menambahkan Pada peringatan Hari Puncak HKG ke-49 Kebupaten Paser yang di rangkai dengan Penutupan Rapat Konsultasi TP PKK, Ketua TP PKK Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli, S.AP mengucapkan terimakasih dan ucapan setinggi-tingginya kepada panitia dan peserta khususnya Kader PKK Kecamatan se Kabupaten Paser yang telah melaksanakan kegiatan HKG, “saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan tingkatkan selalu kompetensinya, dan kepada yang belum berhasil ini adalah kemenangan yang tertunda terus tingkatkan kompetensi, semua peserta lomba adalah kader terbaik yang dimiliki Kabupaten Paser.

Related Post

Kegiatan atau lomba yang dilaksanakan dalam rangak HKG PKK yang penuh keakraban dan silaturahmi  dengan penuh kegembiraan dalam melaksanakan rangkai-rangkain kegiatan.

“Dengan spirit dan semangat inilah yang ingin kita kembangkan dan tularkan kepada kita untuk membangun Kabupaten Paser kedepannya. Target saya pada HKG k3 50 Tahun 2022 Provinsi Kalimantan Timur Kabupaten Paser Juara Umum”

Apabila semangat dan spirit ini kita kembangkan sampai ke desa-desa, lanjutnya,  Insya Allah program yang kita laksanakan akan terasa ringan dalam melaksanakannya.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak (KHG) PKK Ke-49 Tahun 2021 yang kita lakukan ini tidak hanya sekedar untuk menciptakan kemeriahan sesaat, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur atas kiprah dan karya nyata Gerak PKK selama ini, dengan peringatan HKG di harapkan TP PKK sebagai mitra Pemerintah memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan program pelaksanaan pembangunan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga Indonesia umumnya dan khususnya Warga Kabupaten Paser sebagaimana Misi Bapak Bupati mewujudkan Kabupaten Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera).”tuturnya.

Wartono:
Leave a Comment

This website uses cookies.