Dua Periode,  dr Fahmi Fadli Pimpin DPC PKB Paser Periode 2021- 2026

PASER, GERBANGKALTIM.COM – dr Fahmi Fadli dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Paser Periode  2021-2026, di Hotel Kryad Sadurengas, Minggu  (31/10/2021).

dr Fahmi Fadli yang saat ini adalah Bupati Paser  bersama jajaran pengurus barunya dilantik  Ketua Dewan  Pengurus Wilayah (DPW) Kalimantan Timur Syafruddin. Turut hadir perwakilan pengurus anak cabang PKB se-Kabupaten Paser.

Kali ini dr. Fahmi Fadli dilantik untuk periode yang kedua karena orang nomor satu di Kabupaten Paser ini telah menjadi ketua DPC PKB Periode 2016- 2021.

Dalam kesempatan tersebut Fahmi Fadli mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran pengurus DPC maupun DPW  yang telah memberikan kepercayaan kembali untuk memimpin PKB pada periode yang kedua,

“Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus telah kembali mempercayai saya sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Paser”,kata Fahmi.

Fahmi mengatakan dengan adanya kepengurusan DPC yang baru diharapkan untuk mempersiapkan para kader pada  Pemilihan Umum tahun 2024

” Saya harapkan para kader mempersiapkan terkait pemilihan umum 2024,” Kata Fahmi

Selain itu, Ia menyampaikan bahwa PKB memiliki target perolehan kursi pada  tahun 2024 sebanyak 12 kursi di DPRD Paser.

” Target ke depan 12  kursi, saya minta seluruh kader bekerja keras dalam memenuhi target itu ,” Ujar Fahmi,.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Syafruddin menyebutkan para pengurus DPC  PKB Kabupaten Paser agar betul-betul memperhatikan keinginan masyarakat

“Saya harapkan kader-kader PKB  di DPRD agar senantiasa memperhatikan kepentingan masyarakat sesuai tugasnya,” Kata ,Syafruddin.

Selain itu para kader partai ini memiliki tugas penting yaitu , mengembalikan situasi ekonomi pada masa pandemi tentu mengembalikan geliat ekonomi,

“”Para kader di dewan perwakilan rakyat daerah untuk senantiasa memikirkan bagaimana mengembalikan situasi ekonomi pada masa pandemi ini agar ekonomi terus berjalan,” Ujar Syafruddin. (ral)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *