Kapolda Kaltim Tinjau Langsung Pembangunan SPN yang Baru di Desa Jonggon Kabupaten Kukar

Kukar, Gerbangkaltim.com – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., melakukan peninjuan pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim yang baru yang terletak di Desa Jonggon Kab. Kukar, Sabtu (15/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kaltim turut didampingi oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., PJU Polda Kaltim, Walikota Bontang, Ketua DPRD Kab. Kukar, yang mewakili Walikota/Bupati Se-Kaltim dan kadis PU Kabupaten/Kota Sekaltim.

Kapolda Kaltim mengatakan Gedung SPN Polda Kaltim yang baru di Kukar ini diharapkan akan mulai bisa digunakan untuk Bintara Polri pada tahun 2022 ini dan mampu mencetak anggota-anggota Polri baru yang memiliki integritas tinggi.

“Harapan kami nantinya sekolah ini menghasilkan lulusan yang baik sehingga mampu mengabdikan diri sesuai tugas di tengah-tengah masyarakat” tuturnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menjelaskan bahwasanya pengecekan ini dilaksanakan guna memastikan kesiapan SPN jonggon sebagai wadah untuk membina siswa-siswa Polri siap dan layak untuk digunakan.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: