Kukar – Polsek Jajaran Polres Kukar melaksanan Kegiatan Pemantauan sekaligus pengecekan minyak goreng terkait antisipasinya kelangkaan minyak di wilayah Kabupaten Kukar.

Seperti yang di lakukan oleh Polsek Sebulu memonitoring sekaligus pengecekan keberadaan dan stok minyak goreng yang beredar di pasaran khususnya di seputaran wilayah Kecamatan Sebulu.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Sebulu mengerahkan para Bhabinkamtibmas di antaranya Aipda Ardiansyah, yang melakukan monitoring minyak goreng curah di kios – kios dan warung kecil yang berada di Desa Sebulu Ulu Kecamatam Sebulu Kab. Kukar.

Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan langsung di beberapa toko pengecer, yang setelah di tanya kepada pemilik toko untuk sekarang minyak goreng curah sudah tidak ada lagi, namun minyak kemasan merk Bimoli dengan harha Rp. 30.000 / Liter.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan, Dalam mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di pasaran serta kestabilan harga, Polres Kukar akan terus melakukan pemantauan serta mengecek langsung baik itu pendistribusian maupun penjualan minyak goreng di wilayah Kabupaten Kukar.

Share.
Leave A Reply