BALIKPAPAN, Polresta Balikpapan terus melakukan monitoring ketersediaan minyak goreng di pasaran dengan memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas di masing-masing Polsek jajaran.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Selatan, Bripka Agus Triyono, pada Selasa (05/04/2022) pagi.

Bripka Agus Triyono yang bertugas di Kelurahan Damai Bahagia, Balikpapan Selatan ini melaksanakan monitoring ketersediaan minyak goreng di sejumlah minimarket yang ada di wilayah binaanya. Salah satu minimarket Indomaret yang ada di Jalan Jenderal Sudirman RT 35 dan minimarket di Jalan Marsma Iswahyudi RT. 30 Damai Bahagia.

“Dari hasil monitoring dua minimarket tersebut, untuk stok minyak goreng masih kosong,” ungkap Kapolresta Balikpapan KBP Thirdy Hadmiarsi melalui Bhabinkamtibmas Damai Bahagia Bripka Agus Triyono.

Lanjut Agus, meskipun minyak goreng kosong, namun untuk stok ketersediaan bahan pokok lainnya masih tercukupi dan harga masih stabil.

Untuk diketahui, dari hasil pantauan di sejumlah toko sembako dan mini market di wilayah Kelurahan Damai Bahagia, hingga saat ini masih ada sejumlah toko yang mengalami kekosongan minyak goreng.

“Kita berharap ketersediaan minyak goreng di pasaran kembali normal dan untuk harga bahan pokok lainnya tetap stabil,” pungkasnya.

Share.
Leave A Reply