Kenyam – Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Nduga dengan program Keladi Sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna) terus memberikan pelayanan keseatan kepada masyarakat di Kenyam, Kab. Nduga, Jumat (22/4).

Kakorwil Nduga Ipda Murtonon, SH., pada kesempatannya menyampaikan bahwa tim Binmas Noken memberikan pelayanan dengan melakukan sambang ke rumah-rumah warga untuk mengecek kesehatan lapangan dan pelayanan menetap di Mapolres Nduga guna terus menggencarkan program Keladi Sagu di Kab. Nduga.

“Kegiatan pelayanan kesehatan dalam rangka program Keladi Sagu akan terus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat dan pelayanan menetap agar pelayanan kesehatan bisa merata di seluruh wilayah Kab. Nduga,” kata Kakorwil.

Lanjut, ia menyampaikan Binmas Noken akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar bisa menjadi solusi khsusunya di pelosok Kab. Nduga yang terkendala jarak dan transportasi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Binmas Noken memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang menderita sakit dengan melakukan pemeriksaan awal dan permberian terapi untuk meringankan sakit yang diderita,” ucap Ipda Murtono.

Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang terbagi pada 5 Wilayah Operasi hadir sampai ke pelosok-pelosok wilayah, sehingga pelayanan kesehatan yang diberikan bisa merata untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Source: Humas Polda Kaltim

Share.
Leave A Reply