Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Personel Bid Propam Polda Kaltim mengecek langsung personil ops Ketupat Mahakam 2022 di Pos Pengamanan yang berada di Kota Balikpapan, Rabu (4/5/2022).

Dalam Kesempatan tersebut personel Bid Propam Polda melaksanakan pengecekan Personil Pos Pengamaman baik dari unsur Polri, TNI serta instansi terkait yang turut membantu terlaksananya pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2022 di Kota Balikpapan.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengatakan pengecekan oleh Personel Bid Propam Polda Kaltim dilakukan untuk mengecek  pelaksanaan Pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polda Kaltim di lapangan dalam mengamankan arus mudik maupun situasi kamtibmas masyarakat dalam menyambut lebaran Idul Fitri.

Adapun pos pelayanan yang ditinjau kesiapannya oleh personel Bid Propam Polda Kaltim adalah Posyan Terpadu Pelabuhan Semayang.

 “ kita harapkan agar situasi tetap aman dan nyaman bagi masyarakat, dan dengan adanya Pos Pengamanan Ops Ketupat mudah-mudahan situasi kamtibmas wilayah Kalimantan Timur Khususnya Balikpapan tetap dapat berjalan kondusif,” Ucap Kombes Pol Yusuf Sutejo.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Share.
Leave A Reply