BALIKPAPAN, Polresta Balikpapan terus memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan monitoring ketersediaan bahan pokok khususnya minyak goreng yang ada di wilayah binaannya masing masing.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Selamet Triyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Selatan yang melaksanakan monitoring di Toko Valda, Jalan Tjutjup Suparna, Komplek Ruko Balikpapan Baru RT.05 Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan.

“Kegiatan monitoring bahan pokok ini dilaksanakan disela-sela pelaksanaan sambang Kamtibmas,” ungkap Kapolresta Balikpapan KBP Thirdy Hadmiarso melalui Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Agung Nursapto.

Kompol Agung menambahkan, selain Aipda Selamet, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Selatan lainnya juga rutin melaksanakan kegiatan yang sama.

Untuk dinformasikan, bahwa dari hasil pengecekan di Toko Valda, minyak goreng hanya tersedia dalam kemasan 2 liter merk dengan harga Rp. 39.800 sedangkan untuk kemasan 1 liter dengan harga Rp. 27.000.

Meski stok minyak goreng masih ada kendala dalam pendistribusian, namun untuk stok bahan pokok lainnnya masih tercukupi dan harganya masih stabil.

“Kami berharap stok bahan pokok ini aman hingga lebaran nanti, dan untuk pendistribuan minyak goreng bisa normal kembali,” pungkasnya.

Share.
Leave A Reply