Balikpapan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Polairud Kepolisian Republik Indonesia ke-70 tahun 2020, Polda Kaltimantan Timur menggelar acara syukuran, Selasa(1/12/2020).

Kegiatan syukuran yang di gelar di aula mako Ditpolair Polda Kaltim ini, di Pimpin Langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dihadiri oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Irlan Kustian, S.H., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., Pejabat Utama Polda Kaltim, serta Personel Dit Polair Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan, acara ini dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng yang langsung dilakukan oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dan diberikan kepada perwakilan yang termuda dan tertua di Direktorad Polair Polda Kaltim.

Dalam acara syukuran tersebut juga di laksanakan penyematan penghargaan oleh Kapolda Kaltim kepada Personel Dit Polairud Polda Kaltim dan Kapolda Kaltim juga memberikan Tali Asih kepada anak-anak dari para personel Dit Polair Polda Kaltim yang Berprestasi.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan bahwa, dengan bertambahnya usia Polairud diharapkan Personel Polairud kedepannya tidak ada halangan dalam pelaksnaan tugas.

“Selamat Hari Ulang Tahun Korps Polairud Republik Indonesia ke-70 tahun 2020, semoga diberikan kekuatan, kesehatan dan lebih profesional dalam bekerja dari segi kemampuan,” ucapnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Share.
Leave A Reply