Antisipasi Gangguan Kamtibmas, TNI-POLRI di Yahukimo Kembali Gelar Razia Sajam

Yahukimo – Dalam rangka menciptakan kamtibmas di Kabupaten Yahukimo, Polres Yahukimo, Ops Damai Cartenz-2022 dan TNI melaksanakan razia sajam yang bertempat di Jalan Gunung, Distrik Dekai, Sabtu (4/6/2022)

 

Dalam kegiatan tersebut personel gabungan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas, dimana sasaran dari razia ini adalah sajam, miras, narkoba dan barang terlarang lainnya.

 

Selain melakukan Razia, personel gaungan juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Related Post

 

Diungkapkan Kaops Damai Cartenz-2022 Resor Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.Si bahwa razia ini digelar guna mengantipasi terjadinya tindak pidana kejahatan.

“Razia ini akan terus digencarkan guna menciptakan kamtibmas di Yahukimo dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya Kota Dekai,” ungkap AKBP Deni Herdiana.

 

Lanjut, dirinya juga mengimbau masyarakat untuk tidak membawa senjata tajam saat bepergian agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat lainnya.

“Kami meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan, hindari kegiatan yang tidak perlu apalagi yang dapat menganggu kestabilan keamanan di Yahukimo,” pungkas Kaopres Yahukimo.

bm-gk:
Leave a Comment

This website uses cookies.