Cegah Gangguan Kamtibmas, Binmas Noken Himbau Tokoh Pemuda

Sugapa – Untuk mencegah gangguan Kamtibmas Binmas Noken yang dipimpin Briptu Aszadin Anhar menggandeng Tokoh Pemuda Kampung Mamba Bapak Ruben Sani untuk memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut Briptu Aszadin mengatakan himbauan ini dilakukan sebagai bentuk pemeliharaan kamtibmas bersama dengan para tokoh serta kerjasama dalam membangun Kab. Intan Jaya agar lebih baik kedepanya.

 

Related Post

“Himbauan ini kami lakukan sebagai bentuk kerjasama dalam memelihara kamtibmas dan bentuk kepedulian kami sebagai Polri dalam membangun Kab. Intan Jaya agar kedepan lebih baik lagi,” ucap Briptu Aszadin

 

Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal menambahkan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kerjasama antara Polri dan para tokoh dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada sehingga pembangunan dapat terus berjalan dengan baik.

 

“Ini merupakan kerjasama Polri dengan para tokoh dalam memelihara situasi kamtibmas dimana diharapakan dari kerjasama ini bisa menjaga situasi yang baik sehingga pembangunan yang ada di Kab. Intan Jaya dapat terus berjalan,” tutup Kasatgas

bm-gk:
Leave a Comment

This website uses cookies.