Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Endah Herry Nahak, meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun yang digelar di SD Kemala Bhayangkari Balikpapan, Jumat (17/12/2021).

Seperti yang diketahui, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah memulai vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 hingga 11 tahun mulai 14 Desember 2021, dan Kota Balikpapan menjadi kota yang pertama di wilayah Kalimantan Timur yang telah mulai melakukan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak.

Vaksinasi Covid-19 bagi kelompok usia 6 tahun – 11 tahun sangat penting bagi anak, dimana dapat mencegah penularan virus corona saat tatap muka sesama murid, guru, orang tua, dan lansia di rumah.

“hari ini saya memberikan semangat kepada anak-anak kita yang berusia 6 – 11 tahun karena telah diperbolehkan untuk dilaksanakan vaksinasi dan antusiasme mereka sangat bagus”ujar Kapolda

Kapolda Kaltim menambahkan, untuk target vaksinasi hari ini ada sebanyak 350 Dosis Vaksin. Dan tidak menutup kemungkinan akan dilaksanakan vaksinasi massal jika diperlukan kedepannya.

Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.