Pentingnya Edukasi Anak Sejak Dini Melalui Program SI IPAR di Intan Jaya

Intan Jaya – Binmas Noken wilayah Intan Jaya kembali menggelar program kegiatan SI IPAR. Kegiatan ini dilakukan oleh Ipda Arisandi Tancoma, SH ( Korwil ) bersama anggotanya terhadap anak-anak di Intan Jaya.

Program kegiatan SI IPAR ini rutin dilakukan sebagai bagian tanggung jawab Polri dalam upaya mencerdaskan Generasi Bangsa.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi di lokasi yang berbeda. Ia menuturkan kegiatan tersebut dilakukan dengan memberi materi pelajaran dasar seperti mengenalkan Huruf dan Abjad.

“Edukasi sejak dini sangat penting dilakukan kepada anak-anak mengingat mereka adalah aset bangsa, yang nantinya pengganti para pemimpin yang ada saat ini,”ungkap Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.

Lebih lanjut Kamal mengatakan program Polisi Pi Ajar merupakan program Kepolisian dalam membantu mencerdaskan dan menumbuhkan jiwa Nasionalisme kepada anak Bangsa.

“Beberapa materi penting tentang lambang negara dan dasar negara juga dikenalkan kepada mereka sehingga nantinya dapat mendorong tumbuhnya rasa cinta tanah air di diri anak-anak tersebut,”pungkas Kamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.