Berau, Gerbangkaltim.com – Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Kaltim terus menggelar bakti sosial Penyaluran infak 2000, Pembagian sembako dilakukan di sekitaran Kecamatan Teluk Bayur.

Kali ini pembagian sembako Kompi 3 Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Kaltim Di pimpin Brigpol Indra Surahman membagikan sembako kepada masyarakat Di Kecamatan Teluk Bayur Berjalan dengan lancar dan aman

Kegiatan Penyaluran infak 2000 di salurkan oleh Personil Kompi 3 Batalyon C pelopor Dengan Babinsa Teluk Bayur di seputaran Jl.Cendrawasih ,Rinding ,Kec.Teluk Bayur, Kabupaten Berau antara lain Ibu Nur Santi umur 48 tahun

Wadanyon C pelopor AKP Ahmad Supriyadi SH.mengatakan “pembagian sembako ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim terhadap sesama.” tukasnya.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas” jelas Kombes Andy Rifai.

Share.
Leave A Reply