Trobosan Baru Binmas Noken Intan Jaya Sekolahkan Anak – Anak Papua

Sugapa – Binmas Noken Intan Jaya yang dipimpin Ipda Arisandi Tancoma, SH melakukan trobosan baru dimana akan menyekolahkan anak anak papua yang ada di Kab. Intan Jaya.

 

Kasat Binmas Ipda Arisandi Tancoma, SH mengatakan terobosan ini berawal dari seorang ibu yang bernama Oktovina Sondegau yang mengalami cacat fisik yakni kaki sebelah kanan tidak ada datang ke Polsek untuk meminta bantuan sembako dikarenakan keterbatasanya dalam bekerja, dirinya bersama dengan anaknya yang berusia 10 tahun dan tidak bersekolah hal ini yang membuat Binmas Noken Intan Jaya tergerak untuk menyekolahkan anak Ibu Oktovina.

 

Related Post

“Terobosan ini kami dapatkan setelah melihat kondisi dari Ibu Oktovina yang datang ke Polsek bersama dengan anaknya untuk meminta bantuan, melihat anaknya juga tidak bersekolah maka kami putuskan untuk membuat terobosan baru yakni Intan Jaya Pintar dimana kami akan menyekolahkan anak dari Ibu Oktovina dan juga memberikan peralatan hingga bantuan sembako,” ucap Kasat Binmas

 

Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahamd Mustofa Kamal menambahkan hal ini merupakan bentuk keseriusan Polri yang ada di Intan Jaya untuk mengabdi pada negeri dengan memberikan perhatian khusus kepada masyarakat disabilitas dan juga anak anak Papua yang putus sekolah.

 

“Perhatian ini merupakan bentuk keseriusan Polri yang ada di Intan Jaya dalam mengabdikan dirinya kepada Negara, dimana perhatian khusus ini diberikan kepada mereka penyandang disabilitas dan juga pada anak anak yang putus sekolah,” tutup Kasatgas Humas

bm-gk:
Leave a Comment

This website uses cookies.