pantai BSB
Budi Doremi berhasil menghipnotis pengunjung Pantai BSB pada “Friday Night Live 2.0” dengan tembang andalannya Melukis Senja, Jum’at (17/6/2022) malam.

Budi Doremi Hipnotis Pengunjung Pantai BSB di “Friday Night Live 2.0”

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Syahbudin Syukur atau yang dikenal dengan Budi Doremi berhasil menghipnotis pengunjung Pantai BSB pada “Friday Night Live 2.0” dengan tembang andalannya Melukis Senja, Jum’at (17/6/2022) malam.

Budi Doremi sendiri hadir dengan membawakan 8 tembang terbaiknya, termasuk tembang yang saat ini sedang naik daun yakni Mesin Waktu.

Lagu itu disambut flash dari smartphone pengunjung Pantai BSB Balikpapan yang tentunya melukiskan pecahnya suasana malam itu.

Mesin Waktu itu tak hanya sebatas judul lagu, namun Budi Doremi benar-benar membawa pengunjung pantai yang terletak kawasan Balikpapan Superblock mengarungi mesin waktu. Bukan tanpa alasan, selain membawakan lagu untuk opening serta lagu miliknya seperti 1234, Tolong, Melukis Senja, Mesin Waktu, hingga lagu yang membawanya ke blantika musik tanah air yakni Doremi yang menjadi lagu penutup, dia juga membawakan lagu era 90 an seperti lagunya M.E Voice yakni Inikah Cinta yang sempat yang dirilis pada tahun 1998.

Tak hanya itu, lagu era 1990 an dari Jamal Mirdad berjudul Yang Penting Happy juga dia bawakan. Lagu itu nampak spesial bagi tiga orang pengunjung yang dipilih secara acak yakni Vigo, Pirlo, dan Anisa.

Ketiganya berkesempatan berduet dengan Budi Doremi di atas panggung. Lebih spesialnya lagi bagi Anisa karena ia mendapat kesempatan melakukan swafoto dan di-upload di story akun Instagram @budid0remi yang merupakan akun pribadinya.

Ya, penampilan Budi Doremi itu ibarat episode kedua dari Friday Night Live Pantai BSB Balikpapan. Pasalnya setiap bulannya Pantai BSB Balikpapan akan mengundang penyanyi papan atas untuk menghibur pengunjung. Bahkan masyarakat berkesempatan untuk mengusulkan artis pilihanya melalui akun Instagram @pantiBSB, kemudian akan dilakukan vote.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: