Gencarkan Program Koteka, Satgas Binmas Noken Kunjungi Kediaman Tokoh Agama

Dekai – Personel Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang dipimpin Korwi Binmas Noken wilayah Yahukimo Iptu Joni Linggi bersama Brigpol Idul Hidayat Sirajan mengunjungi Kediaman Bapak Pdt. Elkius Husage selaku Tokoh Agama, Senin (20/06/2022).

 

Kunjungan yang dilakukan guna menjalin komunikasi yang baik bersama Tokoh Agama guna memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo.

 

Brigpol Idul Hidayat Sirajan dalam kesempatannya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Bapak Pdt. Elkius Husage agar tetap bekerjasama dengan Polri untuk menjaga keamanan di Kabupaten Yahukimo sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di Distrik Dekai ini, diharapkan peran para Tokoh salah satunya Bapak Pdt. Elkius Husage untuk membantu dalam memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar Distrik ini dapat terjaga dengan aman dan damai,” Brigpol Idul Hidayat.

 

Selain itu, Brigpol Idul Hidayat berpesan kepada Tokoh Agama Bapak Pdt. Elkius Husage untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat setempat dan para jemaat agar tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang belum diketahui kebenarannya.

 

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan, dengan gencarnya dilaksanakan program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas), diharapkan para tokoh dapat berperan membantu Polri dalam mewujudkan Kabupaten Yahukimo yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan normal seperti biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: