Jumat Berkah, Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 Kembali Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Yahukimo

Yahukimo – Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022  kembali membagikan 100 makanan berupa nasi  bungkus secara gratis kepada masyarakat Yahukimo, Jumat (17/6/2022)

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Gunung, Distrik Dekai, dimana personel Satgas Preventif yang dipimpin AKP Arbi Guna Bimantara, S.I.K membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang di sekitar maupun yang melintas.

 

Masyarakat pun terlihat senang dan mengapresiasi kegiatan ini, tak lupa juga mengucapkan terima kasih.

 

Diungkapkan Dansektor Yahukimo AKBP Supriyadi Rahman, S.I.K kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Jumat berkah serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain memberikan rasa aman, kehadiran Polri adalah untuk memberikan sukacita, hal ini kami lakukan melalui kegiatan Jumat Berkah ini, ” Ungkap Dansektor.

 

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022  Kombes Pol Drs.Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengatakan kegiatan ini salah satu bentuk  kehadiran dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat dan juga kami berharap agar kedekatan antara Polri dengan masyarakat dapat terus terjalin,” pungkas Kasatgas Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: