Kakorbinmas Baharkam Polri Terjun Langsung Untuk Tinjau Program – Program Gagasan Binmas Noken Ops Damai Cartenz

Jayapura – Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H beserta rombongan Lakukan Kunjungan Kerja ke kabupaten Yahukimo untuk Evaluasi Kinerja Operasi Damai Cartenz 2022 bertempat di Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo , Selasa (14/6/22).

 

Rombongan Kakorbinmas Baharkam Polri tiba di Kabupaten Yahukimo setelah menempuh perjalanan melalui jalur Udara dengan menggunakan pesawat Rimbun Air.

 

Selain Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, Ikut hadir dalam rombongan yakni Karobinops Sops Polri Brigjen. Pol. Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K.,M.Si., Ka Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Muhammad Firman, S.I.K.,M.Si., Kasubdit Polsus Korbinmas Baharkam Polri Kombes. Pol. Wawan Kurniawan, S.I.K, M.Si., beserta PJU Dari Ops Damai Cartenz.

 

Kedatangan Jendral Bintang Dua di Kabupaten Yahukimo ini untuk mengecek langsung Program-Program yang digagas oleh Binmas Noken Ops Damai Cartenz.

 

Dalam sambutan singkatnya Kapolres Yahukimo, AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H menyampaikan bahwa Polres Yahukimo bersama Ops Damai cartenz telah berkolaborasi dengan pemerintah setempat.

 

“Kolaborasi yang kami lakukan ini untuk mengembangkan gagasan-gagasan baru yang nantinya bisa membuat kesejahteraan masyarakat papua Khususnya Masyarakat kabupaten Yahukimo maju,” ujarnya.

 

Di kesempatan yang sama Kakorbinmas menyampaikan kedatangannya ke Kabupaten Yahukimo Papua ini  untuk melaksanakan Supervisi serta Evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan oleh Satgas Damai Cartenz 2022 di Kabupaten Yahukimo.

 

“Saya beserta rombongan hadir di Kabupaten Yahukimo ini untuk melakukan kunjungan lapangan terkait kinerja Ops Damai Cartenz yang sudah berjalan hampir satu semester ini, sasya dan rombongan dari Mabes Polri mau melihat sudah sejauh mana Ops Damai Cartenz ini berjalan,” ucapnya.

 

“Terima Kasih juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Yahukimo dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati dan jajaran serta semua masyarakat Kabupatan Yahukimo yang telah bekerja sama. Saya membantu untuk mensejahterakan Masyarakat dan perlu saya sampaiakan bahwa Kami TNI/POLRI selalu hadir untuk membantu masyarakat dalam hal pembangunan, Kesehatan dan perkembangan perekonomian,” Lanjur Jendral Bintang dua itu.

 

Dalam sambutannya, Kakorbinmas juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja Ops Damai Cartenz yang Maksimal.

 

“Saya Kakorbinmas Baharkam Polri atas nama Pimpinan Polri mengapresiasi setingi-tingginya atas kinerja rekan-rekanOps Damai Cartenz-2022 yang sudah maksimal dalam pelaksanaannya,” tutur Kakorbinmas.

 

Diakhir, Kakorbinmas juga menyerahkan 2 (dua) Unit  traktor kepada masyarakat yang diwakili oleh Kepala Kampung Muara, Moruku dan Keyke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: