Tim Medis Binmas Noken Berikan Tindakan Pengobatan Pada Balita dan Orang Tua

Sugapa – Tim Medis Binmas Noken Polri yang dipimpin Ipda dr. Michael Ayhuan melakukan tindakan medis kepada balita dan lansia yang mengalami ganggian kesehatan yakni luka pada kaki dan demam yang bertempat di Pasar Yokatapa Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya.

 

Dalam kesempatan tersebut Ipda dr. Michael Ayhuan mengatakan ini merupakan sebuah tindakan medis dimana pihaknya memberikan pengobatan kepada balita yang mengalami luka pada kaki dan juga beberapa orang lansia yang mengalami gangguan kesehatan yakni demam tinggi.

 

“Kami melakukan tindakan medis berupa pengobatan kepada salah satu balita yang mengalami luka pada kaki, selain itu kami juga memberikanya kepada beberapa masyarakat lansia yang mengalami gangguam lesehatan diantaranya demam tinggi,” ucap Katim Medis

 

Dalam kesempatan tersebut Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tindakan cepat kepolisian dalam menangani masyarakat yang sakit agar dapat tertolong dan sembuh.

 

“Ini merupakan respon cepat kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selain memberikan pelayanan keamanan kami juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar mereka dapat sembuh dan beraktivitas seperti biasanya,” tutup Kasatgas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: