Tim Medis Ops Damai Cartenz Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Kepada Personel Polri di Wilayah Hukum Nduga

Kenyam – Bertempat di Mapolres Nduga, Tim Medis Ops Damai Cartenz melakukan pengecekan kesehatan berkala kepada personel Polri guna menjaga stabilitas kesehatan dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kamis (9/6).

 

Ipda dr. Marten Bhara, M.A.R.S., selaku Katim Medis menyampaikan pengecekan kesehatan secara berkala dilakukan kepada seluruh personil, baik itu personel Ops Damai Cartenz maupun personel Polres Nduga guna menjaga kondisi para personil tetap prima.

 

“Pengecekan kesehatan diperuntukan untuk seluruh personel, baik yang mempunyai keluhan maupun yang tidak mempunyai keluhan kesehatan, hal ini dilakukan guna menjaga kondisi fisik dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan,” terangnya.

 

Pada kesempatan lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal menerangkan bahwa untuk menunjang pelaksanaan tugas keseharian dalam memberikan pelayanan keapda masyarakat para personil Polri diberikan obat dan vitamin guna meningkatkan imun tubuh serta terhindar dari gangguan kesehatan.

 

“Selain memeriksa kesehatan para personel dan pemrian terapi, juga diberikan obat dan vitamin dalam rangka meningkatkan imun tubuh serta dapat mengurangi resiko terkena penyakit sehingga pelyanan yang diberikan kepada masyarakat bisa masksimal,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: