Antisipasi Kelangkaan, Polsek Long Kali Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar dan Toko Sembako

Paser – Polsek Long Kali jajaran Polres Paser terus monitoring stok minyak goreng di toko sembako dan pasar, di wilayah Kecamatan Long Kali, Kabupaten Paser, Minggu (10/04/2022).

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK, melalui Kapolsek Long Kali AKP Marten Luther, SH, MH mengatakan, selama Ramadan 1143 H., kami menugaskan anggota untuk turun memeriksa dan mengecek ketersediaan minyak goreng di pasar maupun di toko-toko sembako.

“Selama bulan suci Ramadan, kami akan terus melakukan monitoring di pasar-pasar maupun toko sembako untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” katanya.

Related Post

Kapolsek menyampaikan, bahwa dari hasil pantauan lapangan, saat ini di wilayah Kecamatan Long Kali stok Minyak goreng masih cukup dan memenuhi kebutuhan masyarakat belum terjadi kelangkaan dan tidak terjadi antrean warga akibat kelangkaan minyak goreng.

“Disini kami ingin memastikan agar tidak terjadi kecurangan seperti penimbunan minyak goreng dan lainnya. Apabila terdapat ada pihak yang melakukan kecurangan maka kami akan lakukan tindakan tegas,” ungkap AKP Marten Luther.

bm-gk:
Leave a Comment

This website uses cookies.