Lewat Program PEKA, Satgas Binmas Yahukimo ajak Tokoh masyarakat Jaga Kamtibmas

Lewat Program PEKA, Satgas Binmas Yahukimo ajak Tokoh masyarakat Jaga Kamtibmas

 

Yahukimo – Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 bersama Kasat Binmas Polres Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawa, A.Md., S.H melaksanakan Program PEKA (Peduli Kamtibmas) dengan mengajak Tokoh Masyarakat Suku Meek Bapak Yunius Salla bersama-sama menjaga kamtibmas, Sabtu (04/6/2022)

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Polres Yahukimo, dimana Kasat Binmas menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap agar kemitraan antara Polri dengan masyarakat dapat terus terjalin.

“Kami sangat senang atas kunjungan dari Bapak Yunius dan ini merupakan bentuk hasil komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat,” ungkap Kasat Binmas.

 

Melalui Program ini pun Kasat Binmas meminta kepada Bapak Yunius untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar atau melakukan kegiatan-kegaitan yang tidak bermanfaat.

“Bapak Yunius Salla selaku tokoh masyarakat merupakan orang yang dituakan dan didengar oleh masyarakat, oleh karena itu kami berharap pesan kamtibmas yang kami berikan dapat disampaikan lebih luas kepada masyarakat,” lanjut Kasat Binmas.

 

Sementara itu, Bapak Yunius mengatakan bahwa kunjungannya ke Polres Yahukimo dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Kepolisian serta siap untuk bekerjasama untuk menciptakan kamtibmas.

“Saya mewakili suku meek sangat senang atas pelayanan dari Satgas Binmas dan kami akan tetap bersama-sama membantu pihak keamanan khususnya POLRI dalam menjaga keamanan,” ujarnya.

 

Diakhir kegiatan tersebut, Kasat Binmas memberikan sarana kontak sebagai bentuk kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.