KUKAR, Gerbangkaltim.com,– Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., didampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., PJU Polda Kaltim, Serta Kapolres Kukar meninjau perkembangan pembangunan SPN Polda Kaltim baru yang terletak di Desa Jonggon Kab. Kukar, Selasa (13/10/2020).

Kapolda Kaltim mengatakan Gedung SPN Polda Kaltim yang baru di Kukar ini diharapkan akan mulai bisa digunakan untuk Bintara Polri pada tahun 2021 dan mampu mencetak anggota-anggota polri baru yang memiliki integritas tinggi.

Dalam Penyampaian progres pembangunan tersebut di sampaikan oleh Kabag Matlog Polda Kaltim, dan dilanjutkan dengan penekanan kapolda terkait kluster-kluster seperti fasilitas olahraga, sebagai contoh kolam renang, dll & fasilitas belajar agar menjadi satu tempat tidak terpencar-terpencar berbeda tempat yang menjadikan lokasi tersebut menjadi efesien.

“Harapan kami nantinya sekolah ini menghasilkan lulusan yang baik sehingga mampu mengabdikan diri sesuai tugas di tengah-tengah masyarakat” tuturnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Irwasda Polda Kaltim juga menambahkan agar SPN Polda Kaltim yang baru segera dioperasionalkan sambil menunggu bangunannya yang lain jadi agar bisa terawat segera.

Adapun Pejabat Utama Polda Kaltim yang turut mendampingi Kapolda Kaltim adalah Dir Binmas Polda Kaltim, Karo Ops Polda Kaltim, Dir Reskrimsus Polda Kaltim, Dir Lantas Polda Kaltim, Dir Pamobvit Polda Kaltim, Dir Polairud Polda Kaltim, Dansat Brimob, Karo Log Polda Kaltim, Kabid Humas Polda Kaltim, Serta Kabid Propam Polda Kaltim.

Source: Humas Polda Kaltim

Share.
Leave A Reply