Program Matoa, Binmas Noken Gandeng Pemuda Gereja Dorong Millennial Untuk Maju di Kab. Nduga

Kenyam – Bertempat Gereja Kingmi Betel Kenyam, Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 memberikan bantuan Al-Kitab, Gitar dan perlengkapan Bola Voli  kepada pemuda gereja guna mendorong millennial yang maju di Kab. Nduga dalmam rangka program Matoa (Millennnial Torang Maju), Minggu (22/5).

 

Penyerahan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Ipda Nus Korwa dan dterima Pemuda Gereja Kingmi Betel Kenyam Unius Kogoya, pada kesempatan tersebut Binmas Noken juga memberikan pesan-pesan dan motivasi kepada pemuda gereja di Kab. Nduga.

 

Ipda Nus Korwa menyampaikan bahwa melalui program Matoa (Millennial Torang Maju), Satgas Binmas terus berupaya dan mendorong kaum millennial khususnya di Tanah Papua untuk terus maju dan berkreasi serta berprestasi.

 

“Guna mendorong kreativitas dan prestasi pemuda di Kab. Nduga, pada hari ini kami datang untuk menyerahkan alat musik AL- Kitab, gitar dan perlengkapan permainan bola voli dalam program Matoa. Pemberian ini kiranya dapat dipergunakan sebagai media untuk mengasa kemampuan para kaum muda, sehingga para kaum muda di Kab. Nduga bisa terus berprestasi,” ucapnya.

 

Ia pun berharap melalui pemuda Gereja Kingmi Betel Kenyam selaku kaum millennial di Kab. Nduga bisa menjadi penggerak dan memberikan motivasi untuk pemuda lainnya sehingga bersama-sama maju guna memberikan prestasi untuk wilayah tersebut.

 

“Kita harus memulai dari hal kecil dan diri sendiri untuk memberikan dampak positif kepada yang lainnya dan khsusunya diri sendiri, tetaplah fokus kepada cita-cita masing-masing serta teruslah berprestasi,” imbuh Ipda Nus.

Related Post

 

Pada kesempatan yang sama Pemuda Gereja Kingmi Betel Kenyam, Unius Kogoya menyampaikan terimakasih kepada Ops Damai Cartenz melalui Binmas Noken yang telah mendukung kaum millennial di Kab. Nduga dengan memberikan Al-Kitab, Gitar dan perlengkapan Bola Voli sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mengasa kemampuan diri guna mendorong prestasi.

 

“Terimakasih Ops Damai Cartenz atas perhatiannya terhadap kami kaum pemuda agar terus berprestasi, mendukung dalam berbagai aspek, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat sebagamana mestinya,” ujar Unius Kogoya.

 

Hengky Mofu menambahkan melalui kegiatan positif yang diberikan melalui program-program Ops Damai Cartenz lebih mendorong khsususnya kamu pemuda untuk berprestasi dan terhindar dari hal negatif yang merugikan.

 

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, Sh., pada kesempatan terpisah menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk untuk memajukan millennial dan silaturahmi dengan harapan ke depan dapat meningkatakan prestasi serta terciptanya keamanan di Kab. Nduga

 

“Program Matoa lebih mendorong khsususnya kaum pemuda untuk berprestasi sehhingga terhindar dari hal negatif, dengan memberikan kesibukan melalui hal positif tentunya millennial kita tidak mudah terpengaruh karena fokusmengejar prestasi dan masa depan,” jelas Kasatgas Humas.

bm-gk:
Leave a Comment

This website uses cookies.