Sinergitas TNI-Polri, Polsek Bersama Koramil Palaran Berikan Pengamanan Aksi Demo Warga Simpang Pasir

Samarinda – Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K pimpin langsung pengamanan kegiatan demo yang dilakukan oleh warga Simpang Pasir di jalan gotong royong Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan Palaran, Minggu (30/10/2022).

Selain personel Polsek Palaran, personel Sabhara Polresta Samarinda dan Koramil mengamankan Kegiatan demo yang menutup sebagian jalan utama menuju kelurahan Simpang Pasir.

Kapolsek Palaran menjelaskan dalam aksi demo yang dilakukan oleh warga Simpang Pasir, Kepolisian akan tetap memberikan pelayanan berupa pengamanan, mengingat aksi tersebut berlangsung di jalan umum.

“Kami juga masih lakukan mediasi agar permasalahan tersebut cepat menemukan titik terang sehingga tidak menggangu penguna jalan lainnya” imbuhnya

Dalam hal ini, Kapolsek Palaran menghimbau kepada masyarakat yang melakukan demo untuk tidak anarkis, tetap tertib sehingga semua berjalan dengan lancar.

“Kita tetap berikan pelayanan secara humanis kepada masyarakat yang mengelar demo karena sudah tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” ucap AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K.

Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *