Undur diri dari Jabatan Sekdes Putat, Beramis Mendoakan Desanya

Ilustrasi

Malinau, Gerbang Kaltim.com – Melalui surat yang dilayangkan kepada Kepala Desa Putat Kecataman Malinau Utara Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara (Kaltara), Beramis, menyatakan pengunduran diri dari jabatannya sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Putat dan mendoakan semoga Desa Putat dapat terus berkembang dan makmur menjadi desa yang maju nan jaya, Jumat (30/12/2021) lalu.

Belum diketahui pasti apa permasalahannya, Beramis, mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekdes Putat Kecataman Malinau Utara Kabupaten Malinau. Yang pasti, Bramis, sudah melayangkan surat pengunduran diri dari jabatannya sejak akhir tahun lalu atau tepatnya 30 Desember 2021. Kurang lebih sebulan ini.

Beramis menulis surat pengunduran dirinya ditujukan kepada Kepala Desa (Kades ) Putat yang berisi pernyataan pengunduran diri dari jabatannya sebagai perangkat Desa Putat (Sekdes Putat) Kecataman Malinau Utara.

Dalam suratnya, Beramis mengucapkan permohonan maafnya  atas kekurangan dan kesalahannya selama dalam pengabdiannya sebagai Sekdes Putat dan dia juga berterima kasih sudah mendapat kesempatan untuk mengabdi  sebagai Sekdes Desa Putat selama ini.

Related Post

“Semoga Desa Putat dapat terus berkembang dan makmur menjadi desa yang maju nan jaya,” tulis Beramis dalam surat pengunduran dirinya sebagai Sekdes Putat, Kecataman Malinau Utara Kabupaten Malinau.

Diapun memohon maaf jika selama mengabdikan diri sebagai sekdes tanpa sengaja atau sengaja membuat kesalahan atau kekeliruan yang membuat pegawai lainnya merasa tersinggung ataupun sakit hati.

“Kami hanya manusia biasa. Dari hati kami yang dalam, kami memohon maaf jika ada kesalahan, baik sengaja maupun yang tidak sengaja,” tutur Beramis kepada https://kitateropong.com/, dengan ramah, Minggu (30/1/2022).

Suriansyah 7:
Leave a Comment

This website uses cookies.