Hari Ke-2, Tim Medis Terus Berikan Pelayanan Kesehatan Secara Gratis

Ilaga- Tepat di hari Ke-2, Tim Medis Operasi Damai Cartenz bersama dengan Tim Medis Polres Puncak terus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Puncak, Selasa (14/6).

 

Tidak mengenal lelah dan terus membuka pelayanan kesehatan, membuktikan ketulusan Tim Medis yang ingin selalu membantu masyarakat melalui kesehatan.

 

Saat di tempat, Ipda Dr. M. Abdul Rochman menyampaikan bahwasanya pelayanan kesehatan ini dilaksanakan dalam menyambut hari Bhayangkara yang Ke-76. Dan secara Gratis tanpa pungutan biaya masyarakat dapat datang ke Polres untuk mengecek kesehatannya.

 

“Kami juga bersosialisasi kepada masyarakat, jika ada keluarga baik anak maupun orang tuanya yang sakit tidak perlu takut untuk datang ke Polres, kami akan melayani dan memberikan pengobatan untuk pemulihannya,” jelas Ipda Abdul Rochman.

 

Dirinya menjelaskan, pelayanan kesehatan ini merupakan Bhakti Sosial yang akan berakhir di tanggal 18 Juni. Untuk itu masyarakat yang mengalami sakit agar dapat berobat dan jangan menahan sakitnya.

 

Ditempat berbeda Kombes Pol. A.M. Kamal menerangkan bahwa Pelayanan kesehatan yang dilakukan Polri merupakan sebuah terobosan untuk membantu masyarakat di Papua yang sakit maupun yang mempunyai keluhan sakit.

 

“Kesehatan, Kesejahteraan Masyarakat adalah Impian Polri untuk Papua yang unggul,” tutup Kasatgas Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: