Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Binmas Noken Polri Sosialisasikan Pengobatan Gratis

Ilaga – Program unggulan PEKA (Peduli Kamtibmas) Operasi Damai Cartenz 2022 melalui Satuan Tugas Binmas Noken Polri mensosialisasikan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Distrik Ilaga Kab. Puncak. Jumat, (10/06/2022).

 

Kegiatan Pengobatan gratis ini merupakan rangkaian acara dari HUT Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli nantinya yang bertujuan agar masyarakat Papua khususnya di Kab. Puncak bisa memeriksa kesehatannya secara gratis.

 

Kakorwil Binmas Noken wilayah Puncak Iptu Yonias Purwanto mengatakan kita mensosialisasikan kesehatan gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang diadakan di Mapolres Puncak.

 

“Hari ini kita Binmas Noken bersama tim medis mensosialisasikan pengobatan gratis pada masyarakat Kab. Puncak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang diadakan pada hari senin sampai dengan sabtu yang bertempat di Polres Puncak, “kata Yonias.

 

Selain mensosialisasikan pengobatan gratis personil Binmas Noken Polri melalui program PEKA (Peduli Kamtibmas) juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kab. Puncak agar selalu menjaga situasi yang sudah kondusif saat ini.

 

“Bapak ibu kami dari Binmas Noken Polri wilayah Puncak tak bosan-bosan menyampaikan kepada bapak dan ibu agar selalu menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di Kab. Puncak khususnya di Distrik Ilaga ini, “lanjutnya.

 

Diharapkan kepada masyarakat distrik ilaga ini bisa datang pada hari senin tanggal 13 Juni 2022 untuk bisa datang mengecek dan memeriksa kesehatan serta pengobatan secara gratis di Polres Puncak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: