Melalui Program Keladi Sagu, Binmas Noken Polri Terus Memberikan Pelayanan Kesehatan

Ilaga – Dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat papua,  Operasi Damai Cartenz melalui tim Medis Binmas Noken Polri terus memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Distrik Ilaga Kab. Puncak, Minggu (05/06/2022).

 

Pelayanan kesehatan merupakan rutinitas yang diberikan kepada masyarakat setiap harinya berupa pengecekan hingga pengobatan gratis guna memberi kesehatan bagi kehidupan masyarakat papua khususnya di Distrik Ilaga Kab. Puncak ini.

 

Salah satunya yang diberikan kepada bapak Alex Migai dengan keluhan kaki sakit sejak kemarin, tak lupa tim Medis Binmas Noken memeriksa dengan melakukan pemeriksaan awal dan pemberian obat untuk meringankan sakit yang dideritanya.

 

Kakorwil Puncak melalui Katim Urdokkes Binmas Noken Wilayah Puncak Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, mengatakan bahwa Polri akan terus menggencarkan program Keladi Sagu di Kab. Puncak dengan harapan ke depan dapat menjangkau seluruh masyarakat.

 

“Kini Polri hadir dengan program Keladi Sagu, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat adanya program unggulan dari Binmas Noken ini,” tuturnya.

 

Diakhiri penyampaian perwira pertama tersebut menyampaikan Binmas Noken akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat hingga ke pelosok Kab. Puncak yang terkendala jarak dan transportasi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

 

“Harapan kami kedepannya Binmas Noken bisa hadir hingga ke pelosok-pelosok wilayah sehingga pelayanan kesehatan yang diberikan bisa merata untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: