PLN
PLN UP3 Bontang salurkan bantuan CSR untuk rehabilitasi rumah warga, pembuatan drainase, dan pembangunan toilet umum. Disini, PLN berkolaborasi bersama LPM Kotaku Kota Bontang untuk mewujudkan Kota Tanpa Kumuh

PLN Peduli Salurkan Bantuan CSR Dukung Kota Tanpa Kumuh

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – PLN UP3 Bontang salurkan bantuan CSR untuk rehabilitasi rumah warga, pembuatan drainase, dan pembangunan toilet umum. Disini, PLN berkolaborasi bersama LPM Kotaku Kota Bontang untuk mewujudkan Kota Tanpa Kumuh. Bantuan ini diserahkan secara simbolis pada Juni 2022.

Dikatakan oleh Manager PLN UP3 Bontang, Donna Sinatra, bahwa dana CSR yang digelontorkan sebesar 148 juta untuk beberapa kawasan di kota Bontang.

“Bantuan ini kami fokuskan di kawasan kelurahan Guntung, Kelurahan Tanjung Laut, dan Kelurahan Bontang Baru. Tidak menutup kemungkinan apabila hasilnya baik, dapat kami lanjutkan kembali pada tahun-tahun kedepannya untuk daerah lain”, kata Donna.

Lebih lanjut, kata Donna, penyaluran ini selaras dengan program prioritas CSR terkait lingkungan, yakni untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. Saat ini, proses rehabilitasi rumah dan pembuatan drainase tengah dalam proses pengerjaan.

“Kami pilih kawasan ini untuk dibangun drainase agar dapat tersalur massa air berlebih, sehingga menghindari adanya genangan air di permukaan tanah yang mengurangi kenyamanan warga sekitar”, lanjut dia.

Munir, salah seorang warga yang juga pengurus Musholla At Taubah, menyampaikan rasa terima kasih atas dibangunnya toilet umum didaerah tempat tinggalnya.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami karena akan sangat bermanfaat bagi para jamaah maupun warga yang beribadah disini. Terimakasih PLN semoga ini menjadi berkah bagi kita semua”, kata Munir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: